Wednesday, June 15, 2016

AGEN BOLA ONLINE IMPIANBOLA

Agen Bola Online - Mantan pemain AS Roma, Vincent Candela mengatakan bahwa mantan timnya harus tetap menatap ke depan dan mencari seseorang yang lebih baik dari Miralem Pjanic.

Seperti diketahui, nama terakhir baru saja resmi bergabung dengan Juventus. Kepergian gelandang asal Bosnia itu sendiri mendapatkan banyak kritik dari fans Giallorossi.

Taruhan Bola - Namun menurut Candela, transfer pemain adalah hal lumrah terjadi di sepakbola. Karena itu, dia meminta mantan timnya itu perlu untuk mencari sosok yang lebih baik dari Pjanic untuk musim depan.

"Transfer itu bagian dari sepakbola, saya tak tahu apa yang terjadi," ujar Candela.

"Saya mengatakan bahwa AS Roma harus menjual salah satu pemainnya. Dia telah dikritik meskipun berperan atas gol dan assist-nya. Yang paling penting adalah seseorang yang lebih baik dari Pjanic harus datang saat ini," sambungnya.

"Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya lebih suka mempertahankan Radja Nainggolan daripada Pjanic. Saya telah mengatakan itu sejak tahun lalu," tandasnya.Agen SBOBET

No comments:

Post a Comment